Kapolda Kalteng Beri Penghargaan Personel Lantas dan Relawan

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Kamis, 22 September 2022 16:49WIB
Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto menyerahkan penghargaan kepada relawan.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. memberikan penghargaan kepada personel Lalu Lintas (Lantas) dan Relawan atas dedikasi tinggi terhadap Institusi Polri dalam membina masyarakat dengan baik.

Penghargaan diserahkan pada Peringatan Hari Jadi Ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara, Polda Kalteng, yang dirangkai dengan syukuran potong tumpeng di Aula Arya Dharma, Mapolda Kalteng, Kamis (22/9/2022).

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, tema peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara Tahun 2022 adalah “Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”.

Dalam acara syukuran tersebut Kapolda Kalteng secara simbolis memberikan penghargaan  kepada personel Satlantas Polresta Palangka Raya, yaitu Aipda Ade Hermanto, S.Sos. atas dedikasi tinggi terhadap Institusi Polri dalam membina masyarakat dengan baik.

Penghargaan juga diberikan Kapolda Kalteng kepada ketiga relawan lokal, diantaranya Heriyanto dari Kabupaten Kotawaringin Timur, Gatot dari Kotawaringin Barat dan Safrudin dari Barito Timur.

Selain itu, juga diserahkan hadiah lomba lainnya yakni lomba presenter serta stand up comedy. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Kongres Dunia SUBUD Ke-16 di Palangka Raya

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) H. Edy Pratowo Hadiri dan Membuka acara Kongres Dunia…