Kapolda Kalteng Minta Terus Kerja Sama Cegah Penyebaran Covid-19

Reporter :
Editor :
Jumat, 28 Januari 2022 16:09WIB
Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto dalam kunjungan kerja di Kabupaten Murung Raya, Kamis.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., didampingi Karo Ops Polda Kalteng Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksono, S.I.K., melakukan kunjungan ke Kabupaten Murung Raya, pada Kamis (27/1/2022).

Kapolda melalui Kabid humas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H., mengatakan bahwa kunjungan tersebut bertujuan memantau sekaligus melakukan asistensi perkembangan Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Murung Raya.

“Asistensi ini merupakan komitmen bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas, kolaborasi terkait mitigasi penanganan dan perkembangan Covid-19, baik di tingkat Provinsi maupun lebih khusus lagi di Kab. Mura,” jelas Kabid Humas.

Menurut Kabid Humas Polda Kalteng dalam kunjungan tersebut, Kapolda juga meminta kepada para tokoh masyarakat dan stakeholder terkait, untuk terus bekerja sama dalam membantu menekan angka penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Bupati Mura Drs. Perdie, M.A., mengucapkan akan mendukung secara penuh langkah-langkah yang akan dilakukan Polda Kalteng dalam hal penanganan Covid-19 tersebut.

“Apapun yang menjadi keputusan dan langkah kebijakan bersama, akan kami dukung secara penuh dan semaksimal mungkin untuk menekan kasus Covid-19 di Kab. Murung Raya khususnya,” terang Bupati. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Kongres Dunia SUBUD Ke-16 di Palangka Raya

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) H. Edy Pratowo Hadiri dan Membuka acara Kongres Dunia…