Kapolda Kalteng Tekankan Personel Jaga Soliditas dan Jauhi Narkoba

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 2 Januari 2023 13:58WIB
Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto memimpin Apel Awal Tahun 2023

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. memberikan arahan kepada seluruh personel Polda Kalteng saat apel pagi di Lapangan Barigas, Mapolda Kalteng, Senin (2/01/2023) pagi.

Hadir dalam apel tersebut, Irwasda Kombes Pol Ady Soeseno, S.I.K., M.H. dan para pejabat utama, serta diikuti seluruh personel Polri dan ASN Polda Kalteng.

Dalam arahannya, Kapolda Kalteng menyampaikan kepada seluruh peserta apel agar menjaga soliditas dan melaksanakan tugas sesuai SOP yang ada serta selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya minta agar ini dimaknai, direnungkan, dan diresapi. Sehingga citra dan postur Polri dapat menjadi contoh dan teladan yang baik bagi masyarakat,” tandas orang nomer satu di Polda Kalteng tersebut

Jenderal bintang dua tersebut juga mengingatkan kepada seluruh personel agar menjauhi narkoba dan jangan sampai terlibat.

“Jangan dekati narkoba apalagi terlibat sebagai pengguna, pengedar dan bandar. Apabila ada personel yang terbukti melakukan hal tersebut, maka akan dilakukan tindakan tegas sesuai ketentuan yang berlaku,” tegas Irjen Nanang.

Diakhir arahannya, Kapolda memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan kinerja yang penuh rasa tanggung jawab pada tahun 2022 kemarin.

“Terima kasih kepada seluruh personel atas kinerja baiknya selama ini. Tetap pertahankan dan tingkatkan untuk mewujudkan sosok Polri yang Presisi,”katanya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur: Karnaval Budaya untuk Promosi Wisata dan Tumbuhkan Ekonomi Kreatif di Kalteng

Kalimantan Tengah menggelar Karnaval Festival Budaya Isen Mulang. Perhelatan akbar ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa…