Kapolda Letakkan Batu Pertama Pembangunan Poliklinik dan Ruang Makan SPN Polda Kalteng

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 15 Juni 2022 19:10WIB
Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto didampingi Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi serta pejabat utama Polda Kalteng disela meletakkan batu pertama pembangunan poliklinik dan kantin SPN Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Avianto, M.Si didamping Wakapolda beserta sejumlah pejabat utama Polda meletakkan batu pertama pembangunan ruang makan dan Poliklinik di SPN Polda Kalteng Desa Bukit Rawi Kecamatan Kahayan Tengah, Pulang Pisau, Rabu (15/06/2022) pukul 09.30 WIB.

“Kedatangan Kapolda Kalteng beserta rombongan, bertujuan untuk meletakkan batu pertama pembangunan Poliklinik dan ruang makan dikarenakan di SPN bangunan Poliklinik tersendiri masih belum ada dan hanya menggunakan bangunan asrama dan untuk ruang makan memang ditambah untuk lebih memaksimalkan protokol kesehatan,”ujar Ka SPN.

Penambahan bangunan Poliklinik dan ruang makan ini salah satu solusi supaya protokol kesehatan di SPN Polda Kalteng ini terlaksana dengan maksimal.

“SPN Polda Kalteng ini harus betul-betul serius, komitmen dan standar kesehatan harus betul-betul diterapkan dengan ketat guna menghindari adanya klaster Covid-19,”ujar Kapolda Kalteng. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Pemprov Segera Launching Logo Resmi Hari Jadi Ke 67 Provinsi Kalteng Tahun 2024

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) akan segera me-launching logo Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalteng…