Kapolres Barsel Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng untuk Masyarakat Tercukupi

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 23 Maret 2022 19:21WIB
Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman mengecek ketersediaan minyak goreng di Plaza Beringin Buntok.

Kapolres Barito Selatan AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. meninjau situasi pasar di pertokoan Plaza Beringin untuk memastikan ketersedian minyak goreng untuk masyarakat tercukupi, Selasa, (22/3/2022) siang.

“Selain itu kami juga mengingkatkan para pedagang, agen dan distributor agar jangan coba-coba menimbun minyak goreng,” tegas Kapolres.

Ia menyampaikan, hingga hari ini ketersedian minyak goreng di pasaran masih aman dan tercukupi.

“Saya minta masyarakat jangan panik dan tidak usah takut karena ketersedian minyak goreng di Plaza Beringin Buntok Alhamdulilah masih aman,” jelas dia.

Dirinya menuturkan, karena sejauh ini untul distribusi minyak goreng dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan sejauh ini aman dan lancar.

Masyarakat tidak usah khawatir dan panik, pada saat memasuki bulan Ramadan nanti diperkirakan distribusi minyak goreng berjalan dengan lancar.

“Sekali lagi saya mengimbau kepada seluruh pedagang, agen dan distributor agar jangan mengambil kesempatan dimomen seperti ini. Karena sesuai perintah Bapak Kapolri akan kami sikat,” tandasnya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…