Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman Tinjau Pelaksanaan Bedah Rumah

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Kamis, 20 Juni 2024 17:48WIB
Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman meninjau pelaksanaan kegiatan program bedah rumah. 

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun, Polres Kobar melaksanakan program bedah rumah bagi warga keluarga Purnawirawan Polri  dan Warakauri. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin 11 Juni 2024 ini merupakan bagian dari rangkaian bakti sosial yang digelar serentak di seluruh Indonesia di perintahkan langsung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman Tinjau Pelaksanaan Bedah Rumah

Kegiatan bedah rumah ini dilaksanakan di dua lokasi di Kobar, yaitu di Kediaman Ibu Cristiani Letlora yang mana alm sdr. Letlora merupan Warakauri Polri yang rumahnya bertempat di  jalan Macan Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arsel dan Purnawirawan Pak Rujiman di Kumpai Batu.

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman mengatakan, program ini bertujuan untuk membantu keluarga purnawirawan yang rumahnya tidak layak huni agar mendapatkan tempat tinggal yang lebih baik dan layak. 

Polres Kobar juga melakukan kegiatan sosial lainnya, seperti pembersihan dan pemeliharaan tempat ibadah, serta penyaluran paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk kaum dhuafa dan purnawirawan Polri.

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman pada kegiatan Pelaksanaan Bedah Rumah

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempererat hubungan antara Polri, keluarga purnawirawan dan warga, sejalan dengan semangat Hari Bhayangkara yang mengusung tema kebersamaan dan kepedulian sosial,” kata Kapolres. 

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polres Kobar terhadap masyarakat dan purnawirawan Polri, khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup bagi warga yang membutuhkan. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Kongres Dunia SUBUD Ke-16 di Palangka Raya

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) H. Edy Pratowo Hadiri dan Membuka acara Kongres Dunia…