Kapolres Kobar Beri Penghargaan Siswa Calon Paskibraka Nasional

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 17 Mei 2022 14:08WIB
Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono memberikan penghargaan kepada Chairunnisa sissi SMAN 1 Pangkalan Bun, yang terpilih sebagai Calon Paskibraka Nasional.

Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar), AKBP Bayu Wicaksono, memberikan penghargaan kepada siswi yang terpilih sebagai Calon Paskibraka Nasional (Capasnas) mewakili Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Penghargaan tersebut diberikan kepada siswa Chairunnisa asal SMA Negeri 1 Pangkalan Bun di halaman Mapolres Kobar, Jalan P. Diponegoro, Pangkalan Bun, saat apel reward dan punishment, Selasa (17/5/2022) pagi.

Kapolres, saat menyerahkan penghargaan kepada siswa yang terpilih dan mengarumkan nama sekolah dan Kabupaten Kobar, menyampaikan pesan agar tetap semangat dan tingkatkan prestasi.

“Kami berharap, kedepannya adik selalu lebih bersamangat dan tingkatkan terus prestasi, asah kemampuan, untuk yang terbaik bagi kemajuan daerah dan sekolah, salam buat keluarga di rumah,” pungkasnya.

Sementara itu, siswi yang mendapat penghargaan dari Kapolres mengucapkan terima kasih atas semangat dan motivasi yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres yang sudah memberikan support kepada saya, semoga ini dapat terus menjadi pemicu semangat dan motivasi serta semua dapat tercapai sesuai harapan,” ujarnya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Pemko Palangka Raya – PT PLN (Persero) UIW Kalselteng Tandatangani Kerja Sama

Pemerintah Kota Palangka Raya dan PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan…