Kapolres Kobar Kunjungi Bank Kalteng, BRI, Bank BNI dan Bank Tanjung Lingga

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 8 April 2022 12:10WIB
Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono kunjungi Bank Kalteng Cabang Pangkalan Bun.

Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., menyambangi perbankan yang ada di Pangkalan Bun, Kobar, Kamis (7/4/2022) siang.

Kunjungan diawali ke Bank Kalteng Cabang Pangkalan Bun. Setelah itu, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., juga menyambangi Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank BNI dan Bank Tanjung Lingga serta BPR Marunting Sejahtera.

Kegiatan ini merupakan rangkaian pelaksanaan sambang kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2022. Pada kunjungan ini, Kapolres didampingi Kabagren Polres Kobar.

Dalam pertemuan bersama pimpinan perbankan di Kobar tersebut, Kapolres mengingatkan pentingnya untuk meningkatkan sistem keamanan di lingkungan Bank.

“Pengecekan sarana kelengkapan keamanan yang ada seperti CCTV dan alat kelengkapan lain, harus secara rutin dilakukan,” pintanya.

Dengan pengecekan yang dilakukan secara rutin, diharapkan akan dapat menciptakan sistem keamanan yang selalu terjaga, demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan perbankan.

“Selalu patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19, dan selalu berkomunikasi dalam menjaga kamtibmas, khususnya dalam bidang pengamanan maupun pengawalan,” tandasnya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Logo HUT Ke 67 Provinsi Kalteng 2024 Diluncurkan

Logo Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Kalteng, diluncurkan dilakukan secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub)…