Kapolres Kobar Serahkan Tali Asih Kepada Tenaga Kesehatan

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 30 Maret 2022 09:57WIB
Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono menyerahkan tali asih kepada tenaga kesehatan.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. memberikan Tali Asih kepada tim kesehatan dari Puskesmas Madurejo.

Bertempat di Polsek Arsel dalam rangkaian kunjungan Kapolres Kobar ke Polsek Jajaran Polres Kobar, Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. berkesempatan memberikan Tali Asih kepada Tim kesehatan dari Puskesmas Madurejo yang diterima  Kepala Puskesmas Madurejo dr. Mahadi dan Tim.

 Tali Asih ini adalah bentuk apresiasi Polri kepada tim kesehatan Puskesmas Madurejo atas kinerja dan dedikasinya dalam membantu pelaksanaan vaksinasi di wilayah Puskesmas Madurejo dalam upaya memutus mata rantai penularan virus Covid-19. Selasa (29/3/2022) Siang.

Kapolres Kotawaringn Barat AKBP Bayu Wicaksono SH., S.I.K., M.Si melalui Kabag SDM Polres Kotawaringin Barat Kompol Hendry, S.E. menegaskan kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian Pimpinan Polri terhadap Tim Kesehatan yang ada di wilayah Kotawaringin Barat, yang telah dengan gencar melaksanakan kegiatan Vaksinasi terhadap warga masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat dalam upaya pencegahan penularan virus Covid-19.

Kapolres Kobar mengharapkan seluruh tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas Madurejo tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan Vaksinasi terhadap warga masyarakat Kelurahan Madurejo. ‘’Karena Vaksinasi ini adalah bentuk dukungan kita bersama terhadap program pemerintah dalam upaya memutus penularan virus Covid-19,” katanya.***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Logo HUT Ke 67 Provinsi Kalteng 2024 Diluncurkan

Logo Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Kalteng, diluncurkan dilakukan secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub)…