Kapolres Kobar Silaturahmi Bersama Unsur Forkopimda

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 1 Maret 2022 18:31WIB
Kapolres Kobar AKBD Bayu Wicaksono bersilaturahmi dengan unsur Forkopimda.

Silaturahami Kamtibmas menjadi salah satu agenda penting yang dilaksanakan seperti halnya Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Bayu Wicaksono melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan unsur Forkopimda, Selasa (1/3/2022) siang.

Kapolres menyampaikan, Polri saat ini harus proaktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan arahan Kapolri yaitu Polri Presisi yang artinya prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan.

Polres Kobar sendiri lanjutnya, memiliki empat fokus kinerja di tahun 2022, yaitu pencegahan Covid-19, mendukung food estate, mencegah karhutla serta penanganan kasus lingkungan hidup.

“Perlunya kerjasama dan sinergi yang kuat dari semua pihak dalam menjaga kamtibmas, khususnya

Siangnya, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) berkunjung untuk silaturahmi dengan Asisten 1 Kab. Kobar ke kantor Pemerintah Daerah Kobar, Jalan Sutan Syahrir, Kel. Sidorejo, Kecamatan. Arsel.

Kapolres disertai PJU Polres Kobar disambut  Asisten 1 Pemkab Kobar, Tengku Ali Sahbana yang merupakan bgaian dari pejabat di Pemda Kabupaten Kobar.

Setelah itu, Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono., S.H S.I.K., M.Si. juga melaksanakan anjangsana dan kunjungan ke Kepala Bandara Iskandar.

Kapolres menyampaikan dengan kegiatan silaturahmi berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan lagi dalam mendukung terciptanya kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kobar.

Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Kapolres Kobar dalam kunjungan silaturahmi ini. Serta atas dukungan pengamanan sehingga kamtibmas kondusif dan pencegahan Covid-19 di Bandara.  ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Logo HUT Ke 67 Provinsi Kalteng 2024 Diluncurkan

Logo Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Kalteng, diluncurkan dilakukan secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub)…