Kapolres Mura Pastikan Hari Paskah dan Jum’at Agung Berjalan Khidmat

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Sabtu, 16 April 2022 08:56WIB
Kapolres Murung Raya AKBP I Gege Putu Widyana mengunjugi gereja-gereja berkaitan dengan Paskah dan Jumat Agung di Mura.

Menjelang Pelaksanaan Ibadah Hari Paskah Jum’at Agung Tahun 2022, Kapolres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H melaksanakan Patroli ke gereja-gereja yang ada diwilayah kota Puruk Cahu, Jumat (15/04/2022).

Patroli tersebut dilaksanakan untuk memastikan perayaan ibadah hari Paskah berjalan denga naman dan lancar, Kapolres juga melaksanakan pengecekan kesiapsiagaan personel Polres Mura dalam menjalankan tugas pengaman di gereja.

“Patroli ini untuk menjaga situasi wilayah Murung Raya tetap aman bersamaan pelaksanaan Ibadah Hari Paskah Jumat Agung 2022 yang dirayakan umat Kristiani. Selain itu agar mereka merasa nyaman dan khidmat. Karena situasi Kamtibmas yang aman merupakan tujuan utamanya,” ujar Kapolres.

“Kami menghimbau kepada jemaat dan pengurus gereja untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Meskipun penyebaran Covid 19 sudah mulai berkurang,” pintahnya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

MK Juga Tolak Gugatan Hasil Pilpres 2024 dari Ganjar-Mahfud!

Mahkamah Konstitusi (MK) juga menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden-Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan…