Kapolres Murung Raya Cek Langsung Ketersediaan Stok Minyak Goreng di Pasar Tradisional

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 23 Maret 2022 19:18WIB
Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu W melakukan pengecekan minyak goreng di pasar tradisional.

 Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP I Gede Putu W., S.H., S.I.K., M.H melakukan pengecekan langsung ketersediaan stok dan harga minyak goreng di Pasar Tradisional (Pasar Pelita Hilir) Puruk Cahu, Kec. Beriwit, Kabupaten Murung Raya, Rabu (24/3/2022) pukul 10.00 Wib.

Dalam pengecekan tersebut Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Danie Langie, S.I.K., Kasat Binmas AKP Ayadih, Kasat Lantas AKP Suprianto, S.H dan Kepala Disperindag Kabupaten Murung Raya Nyaru Tono.

Kapolres menyampaikan, Kapolri dan Mendag Muhammad Lutfi sudah sepakat untuk bekerja sama mengatasi kelangkaan minyak goreng dengan memerintahkan seluruh jajaran Polri untuk turun langsung kelapangan dan menindak tegas bagi siapa saja yang menimbun minyak goreng.

Dari hasil pengecekan dan interaksi langsung dengan para pedagang sembako minyak goreng telah berjalan baik.

“Alhamdulillah tadi kita cek dan kami bertemu langsung dengan para pedagang sembako. Untuk stok minyak goreng masih aman dan kami bersama-sama stekholder selalu mengecek dan mengontrol supaya tidak ada penyimpanan atau penimbunan minyak goreng di wilayah Kabupaten Murung Raya,” ungkap Kapolres.

Demi memastikan stok minyak goreng aman untuk masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan, Kapolres menegaskan bakal melakukan pengecekan ke pasar-pasar lainnya demi terjaminnya proses distribusi dan harga penjualan minyak goreng. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

GAPKI se-Kalimantan Bakal Gelar Borneo Forum ke-7, Simak Jadwal, Lokasi, dan Acaranya

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) dari seluruh cabang provinsi di Pulau Kalimantan bakal menggelar…