Kapolres Sukamara Peduli Terhadap Personelnya dan Masyarakat yang Isoman

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 7 Maret 2022 09:16WIB
Sejumlah PJU Polres Sukamara yang ditugaskan Kapolres Sukamara menyampaikan rasa empati kepada personel dan masyarakat yang menjalani Isoman.

Saat ini masih dalam situasi pendemi Covid 19 ditambah dengan cuaca yang cepat berubah ubah kadang panas dan kadang hujan, tentu ini akan mengakibatkan daya imun tubuh akan menurun apabila kita tidak menjaganya.

Dan ini dirasakan oleh beberapa Personel Polres Sukamara, mengalami drop atau sakit diakibat  cuaca tidak menentu, Dan Khusus Personel Polres Sukamara langsung di lakukan tes swab oleh Tim Kesehatan Polres Sukamara dan hasilnya rata rata negatif dan reaktif.

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna,S.H.,S.I.K.,M.H, Melalui Tim Kesehatan, Personel Yang Sakit Melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) di rumah masing masing.

Menyikapi situasi ini Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna, menunjuk rasa empati dan kepeduliannya, melalui Kabag SDM, Kasi Propam,KBO Sat Lantas dan Tim Kesehatan, memberikan bingkisan dan vitamin kepada Personel Polres Sukamara yang isoman. Tak hanya personel, warga masyarakat yang lagi isoman diberikan bingkisan,obat dan vitamin.

” Semoga baik personel Polres Sukamara maupun warga masyarakat yang sakit yang lagi isoman segera diberikan kesembuhan, serta bingkisan dan vitamin dapat membantu saat lagi melaksanakan Isoman,” kata AKBP Dewa Made Palguna. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Logo HUT Ke 67 Provinsi Kalteng 2024 Diluncurkan

Logo Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Kalteng, diluncurkan dilakukan secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub)…