Kasus Covid-19 Menurun, Pemerintah Jangan Lengah

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 20 April 2022 18:37WIB
Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto.

Angka kasus aktif positif Covid-19 di Kota Palangka Raya terus mengalami penurunan.

Hanya saja tren menurunnya kasus virus korona tersebut, hendaknya jangan sampai membuat semua pihak lengah.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, menyikapi mulai melandainya angka kasus Covid-19 di Kota Palangka Raya, Senin (18/4/2022).

“Tentu kita mengapresiasi Pemerintah Kota Palangka Raya bersama pihak dan stakeholder terkaitnya, serta masyarakat yang terlibat dalam upaya menekan kasus Covid -19 di Kota Palangka Raya,”ungkapnya.

Menurutnya kasus Covid-19 di Kota Palangka Raya mulai mengalami penurunan yang siginifikan, tentu sebagai buah keberhasilan bersama dalam mendukung kebijakan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Sigit yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) ini, juga mengapresiasi masyarakat yang telah bersama membantu pemerintah dalam mencegah Covid-19 di Kota Palangka Raya.

“Saya mengapresiasi masyarakat yang disiplin menerapkan protokol kesehatan. Disiplinnya sangat bagus, mudah mudahan tetap bertahan,” bebernya.

Meski demikian, ia tetap mengingatkan Pemerintah Kota Palangka Raya agar tidak lengah dalam melakukan pengawasan maupun pencegahan penyebaran Covid-19.

“Pemerintah harus tetap waspada. Jangan lengah, upaya pencegahan harus dilakukan. Baik pengawasan prokes maupun percepatan vaksinasi Covid-19. Jangan sampai angka kasus Covid-19 mengalami lonjakan lagi,” tandasnya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…