Kejati Kalteng Pathor Rahman Mohon Dukungan

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 26 Agustus 2022 17:13WIB
Kejati Kalteng Pathor Rahman dan Isteri

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalteng yang baru, Pathor Rahman  memohon dukungan kepada semuanya dalam pelaksanaan tugas ke depannya serta mengucapkan terimakasih kepada Gubernur dan teman-teman Forkopimda atas prakarsanya mengadakan acara pisah sambut ini.

Pernyataan Pathor Rahman disampaikan pada Acara Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalteng Iman Wijaya kepada Kajati Baru Pathor Rahman, di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (25/8/2022) malam.

Pathor Rahman juga akan melanjutkan semua tugas-tugas yang telah dilaksanakan oleh Kajati sebelumnya dalam membantu roda pemerintahan di Prov. Kalteng bisa dapat berjalan dengan baik dan bisa dicapai dalam menindaklanjuti atau mensukseskan pembangunan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi.

“Kami akan melaksanakan dengan baik, membantu, mendukung, menjaga dan mengawasi jalannya pembangunan yang telah dicanangkan oleh pak Gubernur. Sehingga segala upaya niat yang baik akan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kalteng,” tuturnya.

Kajati lama Iman Wijaya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur beserta jajaran yang sudah membuat acara lepas sambut yang sangat luar biasa. Ia juga memohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan selama pelaksanaan tugas di Kalteng.

“Tentunya dalam melaksanakan tugas, saya tidak lepas dari kesalahan atas tutur kata, sikap dan tingkah laku yang menyakitkan. Malam ini saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Besok saya akan berangkat ke Jakarta untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru, saya akan mendoakan teman-teman semua di sini sukses. Terlebih kepada teman-teman Forkopimda beserta jajaran, luar biasa atas kebersamaan dan kekeluargaannya,” imbuh Iman. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Kongres Dunia SUBUD Ke-16 di Palangka Raya

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) H. Edy Pratowo Hadiri dan Membuka acara Kongres Dunia…