Kobar Borong Penghargaan di Ajang TOP BUMD Award 2022

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 22 April 2022 10:12WIB
Bupati Kobar Hj Nurhidayah dengan penghargaan yang diterima di ajang Top BUMD Award 2022.

Kotawaringin Barat (Kobar) kembali borong penghargaan dalam ajang Top BUMD Award tahun 2022.

Top BUMD Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia atas prestasi, perbaikan dan kontribusi yang dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan dan dampak terhadap perekonomian daerah.

Di tahun 2022 ini 3 kategori penghargaan berhasil disabet oleh Kobar, yaitu Top Pembina BUMD untuk Bupati Hj. Nurhidayah, TOP CEO BUMD untuk Direktur Utama Perumdam Tirta Arut dan Top BUMD bintang 5 untuk Perumdam Tirta Arut. Penerimaan penghargaan dilaksanakan di Hotel Rafles Jakarta pada Rabu (20/4).

Bupati Nurhidayah mempersembahkan penghargaan ini epada masyarakat Kobar. “Alhamdulilah kinerja pemerintah daerah mendapatkan apresiasi lahi, di bulan yang penuh berkah ini adalah kado spesial buat kita semua,” kata Hj. Nurhidayah.

Hj.Nurhidayah terus berkomitmen untuk terus mendorong pelayanan yang optimal kepada masyarakat di berbagai bidang.

“Ini berkat kerjasama dan dukungan semua pihak, semoga penghargaan ini bisa memotivasi seluruh jajaran pemerintah daerah di berbagai sektor, untuk terus mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Bupati Hj. Nurhidayah.***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…