Komisi A DPRD Seruyan Kunjungi Dislutkan Provinsi Kalteng

Reporter : kaltengdaily
Editor : k
Minggu, 20 November 2022 14:00WIB
Komisi A DPRD Seruyan ketika berkunjung ke Dislutkan Provinsi Kalteng

Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan melakukan kaji banding ke Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalimantan Tengah.

Kedatangan Komisi A DPRD Seruyan dipimpin Ketua Komisi A Bejo Riyanto beserta rombongan dalam rangka konsultasi dan kaji banding terhadap penganggaran dana hibah alat tangkap perikanan nelayan tangkap laut.

Menurut Ketua Komisi A DPRD Seruyan didampingi Sekretaris Komisi A Benyamin Pasambe, Anggota Komisi A Syamsuddin, Wakil Ketua Komisi C Masfuatun, kunjungan yang dilakukannya bersama rombongan merupakan bentuk koordinasi dan menggali informasi terkait kewenangan hibah dari kabupaten kepada nelayan.

“Kedatangan kami ini dalam rangka menyinkronkan program dan kegiatan perikanan di Kabupaten Seruyan, terutama,” ucap Bejo Riyanto.

Sementara Kepala Dislutkan Darliansjah mengarahkan agar dalam menangani pengelolaan pengelolaan hibah ini dapat selalu bersinergi antara Pemkab. Seruyan dengan Pemprov. Kalteng sehingga dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar sesuai peraturan.

“Harapannya, antara Pemkab Seruyan dengan Pemprov. Kalteng dapat terjalin kerja sama dan koordinasi yang baik sehingga dapat bersinergi dalam pemberdayaan nelayan,” katanya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Logo HUT Ke 67 Provinsi Kalteng 2024 Diluncurkan

Logo Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Kalteng, diluncurkan dilakukan secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub)…