Kondisi Kesehatan Bupati Seruyan Terkesan Ditutup-tutupi

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 21 April 2023 20:39WIB
Anggota DPRD Seruyan Harsandi

 Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menilai ada upaya menutup-nutupi dari pihak keluarga dan oknum pemerintah terkait kondisi kesehatan Bupati Seruyan Yulhaidir.

Anggota DPRD Seruyan dari fraksi Partai Golkar Harsandi mengungkapkan, pihaknya telah berusaha berkoordinasi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan terkait mekanisme agar mengetahui kondisi Bupati Seruyan yang sebenarnya.

“Sejak awal tersiarnya kabar Bupati Seruyan sakit, kami dari fraksi Partai Golkar telah berkoordinasi dengan Sekda Seruyan sebagai unsur pimpinan tertinggi pemerintah di wilayah setempat,” katanya, Senin (17/4/2023) tadi.

Menurutnya, upaya yang telah dilakukan oleh pihaknya tidak menemukan titik terang atau benang merah karena masalah tersebut terkesan ditutupi, baik dari kondisi hingga foto terkait Bupati Seruyan.

“Kita semua tahu, Bupati Seruyan merupakan seorang publik figur yang selalu muncul di hadapan masyarakat, baik pada realita maupun media sosial (medsos). Jika sejak awal, pihak keluarga dan oknum pemerintah terbuka, tentu masalahnya tidak akan seruwet seperti sekarang ini,” katanya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

RAZAK Jalani Fit and Profer Test di DPD Partai Gerindra Kalteng

Bakal Calon Gubernur (Bacalon) Kalimantan Tengah, Ir H Abdul Razak menjalani Fit and Proper Test…