Kota Palangka Raya Juara 1 Kategori Pemerintah Kota dengan Indeks Implementasi “Berorentasi Pelayanan

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 5 Mei 2023 13:47WIB
Walikota Palangka Raya Fairid Naparin menerima penghargaan yang diserahkan Founder of ACT Consulting Internasional, Ari Ginanjar Agustian
  • Wali Kota Palangka Raya Terima Penghargaan Hasil Survey Ber-Akhlak Tahun 2022

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menerima Penghargaan Hasil Survey Ber-Akhlak Tahun 2022 sebagai juara 1 Kategori Pemerintah Kota dengan Indeks Implementasi “Berorentasi Pelayanan” dari 78 Pemerintah Kota di Menara 165, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (03/05/2023).

Kegiatan pemberian Penghargaan Hasil Survey Ber-Akhlak tersebut diinisiasi ACT Consulting International bekerjasama dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN-RB) dan diberikan kepada Pemerintah Daerah atas keberhasilan menjalankan program Pemerintah dalam mengimplementasikan Core Values ASN Ber-AKHLAK.

Pemberian penghargaan dilaksanakan secara serentak pada Kementerian/Lembaga, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten dan Kota di seluruh Indonesia yang dalam kesempatan tersebut Penghargaan diserahkan langsung oleh Founder of ACT Consulting International, Ary Ginanjar Agustian.

Menurut Wali Kota, penghargaan tersebut didedikasikan untuk seluruh jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya. ” Penghargaan ini kami dedikasikan kepada seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya yang selama ini telah bekerja dengan baik demi terwujudnya kesejahteraan bagi masyarakat,” ucap Wali Kota. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…