Kotim Kembali Raih Opini WTP ke 8 Kalinya

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Minggu, 15 Mei 2022 18:45WIB
Bupati Kotim Halikinnor didampingi Ketua DPRD Kotim Rinie menerima LHP atas LKPD Tahun 2021 dari BPK RI Kalteng.

Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI yang ke 8 kalinya. 

“Alhamdulilah kita menerima hasil pemeriksaan keuangan daerah, dengan predikat WTP dan ini kita raih 8 kali secara berturut-turut,” ujar Bupati Kotim, Halikinnor, Jumat (13/5/2022). 

Halikinnor mengungkapkan bahwa peraihan opini WTP tersebut sangat luar biasa, dan bukan atas jasa dirinya maupun Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotim Rinie yang ikut menerima penghargaan tersebut. 

Namun predikat tersebut merupakan buah kerja keras dan keejasan seluruh ASN di Kotim, sehingga dapat mempertahankan opini WTP hingga 8 kali berturut-turut. 

“Saya harap kedepan dapat terus dipertahankan, karena predikat ini merupakan cerminan dari kinerja yang baik selama ini,” harapnya.

Dia berharap agar predikat tersebut menjadi semangat baru bagi seluruh ASN di Kotim, terutama dalam bertugas memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

MK Juga Tolak Gugatan Hasil Pilpres 2024 dari Ganjar-Mahfud!

Mahkamah Konstitusi (MK) juga menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden-Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan…