Mahasiswa STIMIK Palangka Raya PKL di Disnakertrans Berhasil Membuat Loker BERKAH

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Kamis, 8 September 2022 18:09WIB
Plt Kadisnakertrans Kalteng Farid Wajdi menyerahkan sertifikat PKL kepada mahasiswa STIMI Palangka Raya

Mahasiswa/i STIMIK Palangka Raya yang melakukan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Tengah, Killa Periska dan Rhico S  berhasil membuat aplikasi blog Lowongan Kerja (Loker) BERKAH. 

Atas keberhasilan tersebutt Plt. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Prov. Kalteng Farid Wajdi memberikan apresiasi kepada Killa Periska dan Rhico S.

“Terima kasih dan apresiasi atas hasil PKL STMIK, selama dua bulan di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov. Kalteng, selanjutnya aplikasi ini akan kami sempurna kan,” tutur Farid.Farid mengatakan, aplikasi ini bermanfaat bagi masyarakat Kalteng yang membutuhkan informasi Loker di Prov. Kalteng. 

Sementara itu, Killa Periska menjelaskan, pada awal masuk PKL diminta membaca Renstra Dinas. “Saya diminta melihat Renstra Dinas untuk melihat permasalahan ketenagakerjaan yaitu pengangguran. Maka dari itu saya bersama Rhico membuat aplikasi ini. Semoga aplikasi ini bermanfaat dan masih perlu penyempurnaan,” jelas Killa. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Telkomsel Raih Dua Penghargaan Internasional dari HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024

Telkomsel dinilai jadi tempat bekerja terbaik di Indonesia tiga tahun berturut-turut Telkomsel dinobatkan sebagai peraih…