Mahasiswi Stikes asal Barsel Tewas Kecelakaan

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Kamis, 28 April 2022 17:40WIB
Petugas dan relawan mengevakuasi mahasiswi STIKES Eka Harap Palangka Raya, yang menjadi korban kecelakaan, untuk dibawa ke RSUD dr Doris Silvanus Palangka Raya Rabu malam.

Kecelakaan maut yang mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi di Jalan Kinibalu Simpang Jalan Argopuro Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya Palangka Raya, Rabu (27/4/2022) malam.

Peristiwa tersebut diduga terjadi karena tidak memperhatikan kondisi jalan didepannya sambil menggunakan handphone, seorang mahasiswi STIKES Eka Harap Palangka Raya, Tiara Meli Handriani (19) tewas dengan kondisi mengenaskan. 

Kecelakaan bermula ketika korban warga asal Desa Gunung Rantau, Barito Selatan, meluncur di Jalan Kinibalu dari arah Bundaran Besar menuju Jalan Sanggabuana menggunakan motor Suzuki Smash KH 3174 DE berpenumpang Karmila Suhardi (30).

Sesampainya di Simpang Jalan Argopuro, korban yang diduga berkendara sambil menggunakan handphone kurang konsentrasi  sehingga tidak memperhatikan dari arah depan ada sebuah mobil terparkir di pinggir badan jalan. 

Karena jarak yang sudah dekat, korban kaget dan berusaha menghindar namun menabrak bagian samping belakang kanan mobil tersebut yang akhirnya terjatuh di badan jalan. 

Disaat bersamaan dari arah berlawanan meluncur sepeda motor Honda Vario 125 KH 2169 YB yang di kendarai Rara Natalia (16) sehingga korban  tidak dapat menghindar lagi yang akhirnya bertabrakan. 

Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan korban lainnya Karmila Suhardi dan Rara Natalia mengalami sejumlah luka lecet di bagian badan.

Kasus kecelakaan yang merenggut korban ini ditangani Satlantas Polresta Palangka Raya, dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Kalteng Raih Penghargaan One MAP Policy Summit 2024

Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menerima penghargaan One Map Policy Summit 2024, diserahkan Menteri Koordinator Bidang…