Mari Bersama Jaga Kamtibmas Menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 13 Desember 2022 08:08WIB
Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto

Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru (Nataru) dapat terus berjalan kondusif, sebagaimana harapan semua elemen masyarakat.

“Situasi Natal dan menyambut tahun baru yang aman dan terkendali tentunya menjadi harapan dari seluruh warga masyarakat sehingga dapat melaksanakan aktivitasnya dengan nyaman dan tenang,” ungkap Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, di Palangka Raya, Selasa (13/12/2022).

Sigit K Yunianto mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama sama membangun koordinasi dengan baik dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali.

“Kami berharap semua elemen masyarakat bergotong royong membangun sebuah koordinasi yang baik, menjaga kamtibmas agar situasi kamtibmas jelang Nataru berjalan aman dan terkendali,” harapnya.

Ketua Umum Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) ini mengingatkan, protokol kesehatan Covid-19 harus tetap diterapkan. Terlebih pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru demi mencegah terjadinya kenaikan kasus Covid-19.

“Mari kita bersama sama menjaga kamtibnas di kota kita ini demi kenyamanan bersama dalam beraktivitas menyambut Natal dan tahun baru berjalan dengan suka cita,”  katanya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

MK Juga Tolak Gugatan Hasil Pilpres 2024 dari Ganjar-Mahfud!

Mahkamah Konstitusi (MK) juga menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden-Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan…