Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kobar Berakhir 22 Mei, Siapa Pj Bupati Kobar ?

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 13 Mei 2022 16:43WIB
Bupati Kobar Hj Nurhidayah dan Wakil Bupati Ahmadi Riansyah.

Masa jabatan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah – Ahmadi Riansyah (Nurani) akan berakhir pada tanggal 22 Mei 2022, tetapi sosok pejabat bupati (Pj) yang bakal menggantikan keduanya hingga hari ini, belum juga diumumkan.

Hal ini disampaikan Bupati Kobar, Nurhidayah, saat ditanya wartawan usai peresmian Gedung Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah.

Dikatakan Nurhidayah, untuk Pejabat Bupati (Pj) ada tiga nama yang sudah di ketahui. Namun, dari tiga nama ini belum menerima, siapa saja yang akan menduduki Pj kabupaten Kobar.

Siapapun nantinya yang akan menjadi Pj Bupati, Hj Nurhidayah berpesan dia agar nantinya mampu bersinergi melanjutkan sejumlah pembangunan yang masih belum rampung saat ini, salah satunya pembangunan Gedung Sports Center Pangkalan Bun.

Ia juga berharap sosok Pj Bupati Kobar memiliki komitmen menjaga kekondusifan daerah dan terus melanjutkan program pemulihan ekonomi daerah akibat dampak pandemi Covid-19.

“Pada prinsipnya siapa pun nanti yang akan estafet Pj dalam kurun waktu 2,5 tahun transisi kepemimpinan ini karena memang kontestasi di 2024, saya harapkan Pj-nya nanti selalu bersinergi di dalam melanjutkan pembangunan,” kata Nurhidayah.

“Karena selama ini kita kan sudah berjalan sudah bersinergi semua elemen termasuk juga menciptakan keamanan dan kekondusifan daerah. Paling tidak komitmen ini tetap dijaga dan dilanjutkan Pj Bupati nantinya,” tambahnya lagi.

“Sesuai arahan dari Presiden, pemulihan kesehatan dan pemulihan ekonomi adalah dua sisi yang harus Pj lanjutkan,” terang Nurhidayah. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Logo HUT Ke 67 Provinsi Kalteng 2024 Diluncurkan

Logo Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Kalteng, diluncurkan dilakukan secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub)…