Masyarakat Antusias Sambut Kunjungan Kerja Pj Bupati Barsel

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Jumat, 8 Maret 2024 15:45WIB
Kunjungan Kerja Pj. Bupati Barsel H. Deddy Winarwan di Desa Telang Andrau Kec. Dusun Selatan 

Melanjutkan kunjungan kerja sebelumnya  Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel), H. Deddy Winarwan kembali melakukan kunjungan kerja ke Desa Telang Andrau Kecamatan (Kec) Dusun Selatan, Desa Sungai Telang dan desa Majundre Kec. Dusun Utara serta Desa Wungkur Baru Kec. Gunung Bintang Awai (GB.Awai), Selasa (5/3/2024).

Masyarakat desa di tiga kecamatan tersebut  tampak antusias menyambut kehadiran Pj Bupati H. Deddy Winarwan dan rombongan.

Pj Bupati Barsel H. Deddy Winarwan dalam sambutannya mengatakan kunjungan kerja (Kunker) ini selain untuk bersilaturrahmi, ingin lebih dekat juga mendengar secara langsung segala aspirasi dari masyarakat.

Juga untuk melihat  apa saja yang dibutuhkan masyarakat,  apakah Program Pemerintah sudah sampai dan apakah masyarakat keinginannya sudah terpenuhi untuk bisa di utarakan sebagai bahan untuk menentukan arah kebijakan pemerintah daerah, ujar Deddy.

Kunjungan Kerja Pj Bupati Barsel H. Deddy Winarwan di Desa Wungkur Baru Kec. GB. Awai 

“Kepada seluruh perangkat Desa yang ada, agar dapat bekerja dengan baik supaya dapat melayani masyarakat dengan maksimal termasuk bersama dengan Pemkab Barsel menurunkan angka  stanting dan kemiskinan ekstrim.”ujarnya.

Pemkab Barsel  komitmen akan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai  program dan bantuan terus digulirkan agar masyarakat bisa merasakan langsung setiap kebijakan yang diambil oleh pemerintah, tambah Deddy.

Kunjungan Kerja Pj Bupati Barsel H. Deddy Winarwan di Desa Sungai Telang Kec. Dusun Utara 

“Dan diluar bantuan yang diberikan oleh Pemkab Barsel, juga menyalurkan bantuan serupa untuk Masyarakat dari Pemerintah Provinsi Sehingga dengan kolaborasi ini, bantuan sosial untuk masyarakat bisa diberikan lebih tepat sasaran dan merata,”pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati menyerahkan bantuan sosial berupa sembako bagi masyarakat pra sejahtera, Pemberian Makanan Tambahan Untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui Serta Pemberian Vitamin dan Makanan Tambahan Untuk Balita. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…