Masyarakat Apresiasi Program SUTT

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Sabtu, 19 November 2022 14:47WIB
Tokoh masyarakat Desa Pematang Panjang, Seruyan Hilir Timur, Giya

Tokoh Masyarakat Desa Pematang Panjang, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Giya sangat mengapresiasi dan mendukung program pemasangan jaringan listrik saluran udara tekanan tinggi (SUTT) Sampit – Kuala Pembuang.

Menurutnya, program ini memang sangat diperlukan guna meningkatkan kualitas dan pelayanan sektor energi kelistrikan di Kabupaten Seruyan khususnya Kecamatan Seruyan Hilir Timur dan Seruyan Hilir.

“Kita pasti akan mendukung, selama program itu berdampak baik dan demi kepentingan orang banyak,” ujarnya, Kamis (10/11/2022).

Menurutnya, dengan adanya program ini maka kebutuhan listrik akan terpenuhi dengan lebih baik sebab mendapatkan sumber aliran yang lebih besar dari pada saat ini.

“Kalo kita hanya mengharapkan di daerah saja maka tidak akan maksimal, tapi denga adanya pasokan listrik yang lebih besar maka dapat menjangkau daerah yang lebih jauh,” katanya.

Ia juga berharap agar tidak ada masalah dalam penyelesaian masalah ganti rugi lahan dan mengenai setiap kendala yang ada bisa diselesaikan secara musyawarah.

“Ini program yang baik jadi prosesnya juga harus baik, saya harap tidak ada masalah sengketa dan bila ada bisa diselesaikan dengan baik,” harapnya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

MK Juga Tolak Gugatan Hasil Pilpres 2024 dari Ganjar-Mahfud!

Mahkamah Konstitusi (MK) juga menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden-Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan…