Memberikan Rasa Nyaman Dalam Beribadah, Polres Sukamara Laksanakan Kegiatan Rutin Pengamanan Di Gereja

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Minggu, 10 April 2022 14:20WIB
Personel Polres Sukamara memberikan pengamanan dan penjagaan Ibadah Minggu di Gereja di Sukamara.

Pengamanan (PAM) tempat ibadah dalam hali ini Gereja merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Personil Polres Sukamara, pada setiap hari Minggu.

Mengingat kembali tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelayan masyarakat, personil melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah. Minggu (10/04/2022) pagi.

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna, S.H., S.I.K.,M.H., melalui Kabag Ops Polres Sukamara Kompol I Gde Swastika, menjelaskan kegiatan pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja dalam beribadah, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

Pengamanan gereja ini rutin dilaksanakan oleh Personil Polres Sukamara setiap hari minggu, “Harapan kami agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polres Sukamara Polda Kalteng ” lanjut Kabag Ops Polres Sukamara Kompol I Gde Swastika. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Telkomsel Raih Dua Penghargaan Internasional dari HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024

Telkomsel dinilai jadi tempat bekerja terbaik di Indonesia tiga tahun berturut-turut Telkomsel dinobatkan sebagai peraih…