Palangka Raya Bertekad Pertahankan Juara Perparawi Tingkat Nasional

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 26 April 2022 08:21WIB
Tim Pesparawi Kota Palangka Raya, terus mengintensifkan latihan.

Kontingen Kota Palangka Raya bertekad mempertahankan juara pada Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) tingkat Nasional yang akan dilaksanakan 19-26 Juni 2022 di Yogyakarta.

Saat Pesparawi tingkat nasional di Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, kala itu kontingen Palangka Raya menempati urutan ke 4 nasional dengan raihan 4 gold.

Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Kota Palangka Raya, Aratuni Djaban menuturkan dalam Pesparawi nanti minimal gelar juara sebelumnya bisa dipertahankan dan bila perlu harus naik lagi.

“Jadi untuk bisa mempertahankan gelar itu minimal kita harus terus mengasah kemampuan anak-anak dalam mempersiapkan lomba, karena saingan kita cukup berat,” sebutnya, Selasa (26/4/2022).

Saat Pesparawi nanti, Kota Palangka Raya akan mengikutsertakan 75 orang. Peserta sebanyak ini akan mengikuti dua kategori yakni paduan suara dewasa campuran dan musik gereja nusantara.

Aratuni mengatakan mulai saat ini para peserta terus diasah kemampuannya. Beberapa hari sekali mereka terus melakukan latihan di Gereja Sakatik.

Dalam latihan ini pihaknya juga memantau langsung. Sesekali pihaknya juga memberikan pengarahan mengenai persiapan yang akan diikuti, termasuk semua peserta yang akan berangkat juga sudah disuntik booster. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

GAPKI se-Kalimantan Bakal Gelar Borneo Forum ke-7, Simak Jadwal, Lokasi, dan Acaranya

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) dari seluruh cabang provinsi di Pulau Kalimantan bakal menggelar…