Pastikan Kondisi Aman Jelang Pemilu, Pj Bupati Lamandau Ikuti Patroli Gabungan

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Kamis, 15 Februari 2024 19:03WIB
Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani mengikuti Patroli Gabungan oleh Polres Lamandau bersama Forkopimda, Sekda dan stakeholder terkait, Selasa (13/2/2024) malam.

Tiga hari sebelum hari pemungutan suara merupakan masa tenang Pemilu 2024, sehingga seluruh unsur politik yang terkait didalamnya dilarang untuk melakukan aktifitas kampanye.

Oleh karena itu, Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani mengikuti Patroli Gabungan oleh Polres Lamandau bersama Forkopimda, Sekda dan stakeholder terkait, Selasa (13/2/2024) malam.

Patroli tersebut diselenggarakan dalam rangka menjaga situasi aman, kondusif di wilayah Kabupaten Lamandau pada masa tenang Pemilu, dengan route patroli di seputaran jalan dalam kota Nanga Bulik.

Pj Bupati Lamandau mengatakan bahwa patroli ini memastikan semua perangkat yang terlibat dalam pesta demokrasi 14 Februari telah siap dan aman terkendali.

“Harapannya saat Pemilu berlangsung semuanya berjalan lancar, masyarakat berpartisipasi aktif dan tertib, dan hasilnya sesuai dengan harapan kita semua”, ucap Pj Bupati. Patroli bersama tersebut dilaksanakan dengan route KPU, Bawaslu, dan TPS 01 di Kantor Desa Kujan. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Kalaksa BPBPK Prov Kalteng Ahmad Toyib ; 4 Kabupaten di Kalteng Terdampak Banjir

Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran Provinsi Kalimantan Tengah (BPBPK Prov. Kalteng) mengelar Rapat Perkembangan…