Pastikan Pemungutan Suara Berjalan Kondusif, Pj Bupati Lamandau Tinjau Sejumlah TPS

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Kamis, 15 Februari 2024 19:09WIB
Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani meninjau sejumlah TPS di Lamandau

Untuk memastikan suasana pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung aman, lancar dan Kondusif, Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani meninjau langsung proses pemungutan suara di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) wilayah Kecamatan Bulik dan Sematu Jaya, Rabu (14/2/2024).

Bersama dengan Forkopimda, dan Sekretaris Daerah, Pj Bupati mengawali kunjungannya ke TPS 01 dan 02 Desa Bumi Agung, kemudian TPS 02 dan TPS 05 Desa Sumber Mulya. Setelah itu, TPS 01, 04, 05, 08 di desa Kujan, dan TPS yang berada di SMPN 4 Bulik.

Selain meninjau langsung proses pemungutan suara di sejumlah TPS, Pj Bupati Lamandau juga menyalurkan hak suaranya di TPS 35 (SD Negeri 6) kelurahan Nanga Bulik.

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani memberikan hak suaranya di TPS 35 

Pj Bupati turut berbaur bersama masyarakat yang juga mengikuti jalannya pemungutan suara dengan tertib.

“Hari ini, saya telah melaksanakan hak pilih saya di TPS 35, terlihat pantauan kita bersama semuanya berjalan baik, aman dan lancar,” ucap Pj Bupati.

Pj Bupati juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan.

“Berbeda pilihan itu wajar, itulah demokrasi, tetapi yang lebih penting dari itu, mari tetap menjaga kerukunan dan persatuan kita, jangan sampai perbedaan pilihan memecah-belah kita, siapapun nanti yang terpilih, itulah yang terbaik untuk bangsa dan negara kita”, lanjutnya.

Usai meninjau TPS di Kecamatan Bulik, Pj Bupati bersama rombongan melanjutkan meninjau sejumlah TPS yang berada di Kecamatan Sematu Jaya.***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Pemprov Segera Launching Logo Resmi Hari Jadi Ke 67 Provinsi Kalteng Tahun 2024

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) akan segera me-launching logo Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalteng…