Pelaku Pembunuhan Pemilik Losmen Nurwanti Ditangkap di Samuda

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 20 Juni 2022 18:16WIB
Kapolres Kotim AKBP Sarpani memberikan keterangan terkait diamankannya pelaku pembunuhan pemilik Losmen Nurwanti Sampit.

Pelaku pembunuhan pemilik Losmen Nurwanti, di Jalan Muchran Ali, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur ditangkap di Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan. 

Pelaku pembunuhan yakni AR alias Nemar, membunuh Nurasyikin Akwan di losmen tersebut pada 4 Juni 2022 dan baru dapat ditangkap pada 15 Juni 2022. 

“Pelaku ditangkap di kediamannya yang berada di Mentaya Hilir Selatan, dan saat ini masih dalam penyidikan mendalam oleh kepolisian,” ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani saat ekpos kasus tersebut.

Tertangkapnya pelaku berdasarkan hasil penyidikan yang dilakukan oleh aparat kepolisian dibantu Polda Kalimantan Tengah. 

Sejumlah saksi dan juga rekaman CCTV di dekat lokasi pembunuhan juga menjadi barang bukti. Hingga akhirnya dapat menangkap pelaku di wilayah Kecamatan Mentaya Hilir Selatan. 

Sementara aksi pembunuhan tersebut dilakukan pelaku dengan cara menganiaya korban hingga tewas. Setelah itu, ia langsung mengambil perhiasan dan kabur dari lokasi kejadian. 

“Pelaku selalu berpindah-pindah tempat, hingga akhirnya kami tangkap di kediamannya,” terang AKBP Sarpani lagi. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…