Pembangunannya Terus Dikebut Sport Center Akan Diresmikan Bulan Mei

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 27 April 2022 17:47WIB
Bupati Kobar Hj Nurhidayah meninjau pembangunan Sport Center Pangkalan Bun.

Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) di Sport Center di Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat terus dikebut.

Saat ini progres pembangunan sudah mendekati 80 persen dan ditargetkan bulan Mei mendatang bakal di resmikan.

Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah mengatakan saat ini kawasan sport center masih dalam proses finishing, Rabu (27/4/2022).

“Kami sudah melakukan monitoring bersama isntansi terkait melihat sejauh mana progres pembangunan GOR yang baru kita bangun.Hasilnya sudah bagus dan terus dikebut pembangunanya,” kata Bupati Kobar Nurhidayah.

Dengan dikebutnya pembangunan GOR tersebut, pasalnya pemerintah menargetkan pada 10 Mei 2022 mendatang bakal diresmikan. Meskipun pembangunan GOR belum sempurna 100 persen.

Mengenai anggaran, tentunya masih banyak yang digarap karena masih membutuhkan dana hampir puluhan miliar untuk menunjang semua kawasan sport center ini. Sehingga semua kawasan bisa bersih dan semua fasilitas bisa digunakan sesuai dengan peruntukanya.

“Ditahun ini memang belum bisa 100 persen selesai semua pekerjaan pembangunaan GOR karena terkendala anggaran. Tapi kita resmikan supaya bisa fungsional dulu,” terang Bupati.

“Maka dari itu, pada saat nanti diresmikan nantinya juga bakal diselenggarakan event Lomba bola voli di GOR baru. Sekaligus ini untuk mengenalkan GOR baru ke masyarakat Kobar,” katanya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Pemprov Kalteng Terima Bantuan Alat dan Mesin Pertanian Rp8 M Lebih dari Menteri Pertanian

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman menyerahkan bantuan untuk Provinsi Kalteng melalui program Kementerian Pertanian…