Pemkab Gumas Adakan Pesta Kembang Api dan Hiburan Rakyat

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Kamis, 29 Desember 2022 14:56WIB
Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia LP Umbing

Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) akan mengadakan pesta kembang api dan menggelar hiburan rakyat pada malam pergantian tahun 2022 ke 2023 dimeriahkan artis Kalteng dan juga dari Jakarta.

“Pada momen acara tutup tahun 2022 ada acara di rujab Bupati Gumas, ada acara makan malam bersama sambil menunggu jam pergantian tahun, dan di pukul 21.00 atau 22.00 Wib kita akan turun ke taman kota karena ada hiburan rakyat dan pesta kembang api,” ucap Wakil Bupati Gumas Efrensia LP Umbing,Kamis (29/12/2022).

Untuk hiburan, hiburan rakyat itu akan dimulai sejak sore pada Sabtu (31/12) hingga pukul 00.00 WIB dan akan berlanjut dilaksanakan pesta kembang api.

Meski demikian, Efrensia mengimbau kepada masyarakat di wilayah setempat, agar jangan memeriahkan acara pergantian tahun ini secara berlebihan, hal itu bisa berdampak negatif kepada mereka sendiri.

“Pesan ke masyarakat agar jangan memeriahkan atau merayakan tahun baru itu secara berlebihan secukupnya dan normal-normal saja, serta tidak euforia kegembiraan yang berlebihan,” ujarnya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…