Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 7 Desember 2022 15:26WIB
Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong menyalakan lilin natal

Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Pemkab Gumas) menggelar Perayaan Natal Gabungan bersama DPRD, TNI, Polri, Korpri, PKK, Dharma Wanita dan GOW yang dilaksanakan di Aula GPU Tampung Penyang Kuala Kurun, Senin (05/12/2022) malam.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya Perayaan Natal Gabungan ini adalah momentum dalam rangka mempererat hubungan yang lama terjalin baik diantara stake holder yang ada di Kab. Gumas bersama organisasi pemerintah lainnya dalam memupuk kebersamaan dan persatuan di dalam menjalankan roda pemerintahan.

Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada para undangan atas kehadiran dan kebersamaan dalam perayaan natal gabungan ini.

Bupati juga mengungkapkan bahwa rencananya tahun depan perayaan natal gabungan ini akan dipusatkan di Stadion Mini Kuala Kurun.

“Doakan saja semoga pembangunan cepat selesai, sehingga lebih layak dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan yang lebih besar,” tandas Bupati.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati juga membagikan bingkisan Tali Asih kepada para Hamba Tuhan dalam pelayanan gereja, Lansia dan Petugas Pertamanan. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

MK Juga Tolak Gugatan Hasil Pilpres 2024 dari Ganjar-Mahfud!

Mahkamah Konstitusi (MK) juga menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden-Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan…