Pemkab Lamandau Gelar Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan Bulik Timur dan Delang

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Jumat, 23 Februari 2024 14:25WIB
Sekda Lamandau M Irwansyah memimpin Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tingkat Kecamatan Bulik Timur

Pemerintah Kabupaten Lamandau kembali menggelar pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tingkat Kecamatan Bulik Timur, di Aula Kecamatan Bulik Timur, Rabu (22/2).

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau Muhamad Irwansyah berharap agar masyarakat turun berperan aktif dan optimis untuk menyampaikan permasalahan dan kebutuhan yang menjadi prioritas.

“Tentukan dan rumuskan permasalahan yang mendesak sebagai bahan pertimbangan bagi Pemerintah Daerah dalam penyusunannya, namun tetap bersinergi dan berkoordinasi dalam mendukung program pemerintah Provinsi dan Pusat”, tambahnya.

Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tingkat Kecamatan Delang

Setelah dilaksanakan di tiga kecamatan lainnya, Pemerintah Kabupaten Lamandau kembali melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tingkat Kecamatan Delang, di Aula kantor Kecamatan Delang, Kamis (22/2).

Pj Bupati Lamandau Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau Muhamad Irwansyah, membuka Musrenbang tersebut didampingi oleh Staf Ahli dan Asissten Setda Lamandau, dan diikuti oleh seluruh Kepala OPD, Camat dan Forpopimcam Kecamatan Delang.

Pj Bupati turut menghimbau untuk bersama seluruh pihak dapat berpartisipasi aktif memberikan saran masukan serta sumbangsih pemikiran yang konstruktif. “Sehingga hasilnya musrenbang ini dapat terciptanya gagasan dan ide yang kreatif dan inovatif dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Lamandau”, tambahnya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…