Pemkab Lamandau Jalin Kerja Sama dengan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Jumat, 29 Maret 2024 14:38WIB
Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani dan Rektor UMPR Dr Muhammad Yusuf pada penandatangan Nota Kesepahaman dalam rangka Kerja Sama Pemkab Lamandau dengan UMPR, Kamis (28/03/2024)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menjalin kerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMPR). 

Penandatanganan naskah kerja sama dilaksanakan di Kampus II UMPR Fakultas Kedokteran dilakukan Penjabat (Pj) Bupati Lamandau Lilis Suriani dengan Rektor UMPR Dr Muhammad Yusuf, Rabu (27/03/2024).

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani menyambut baik kerja sama antara Pemkab Lamandau dengan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya itu. 

“Dengan adanya kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan SDM yang ada di Kabupaten Lamandau terutama profesi Dokter di Kabupaten Lamandau,” ungkapnya. 

Menurutnya, bila ingin membangun suatu daerah maka diperlukan SDM yang handal. “Saya berharap SDM yang handal ini nantinya dapat Berkolaborasi dan Bersinergi dalam membangun Kab. Lamandau,” ujarnya. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman dalam rangka Kerja Sama Pemerintah Kabupaten Lamandau dengan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya yang ditanda tangani oleh kedua belah pihak. 

Kerja sama yang dilakukan tersebut dilakukan antara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Disnakertrans Kabupaten Lamandau, serta Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan BKPSDM Kabupaten Lamandau. ***

 

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…