Pemkab Lamandau Sambut Baik Pasar Murah dari Pemprov Kalteng

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Jumat, 22 Maret 2024 14:56WIB
Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani, menghadiri pasar murah Pemprov Kalteng yang digelar di halaman Kantor Camat Bulik.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng melaksanakan melaksanakan kegiatan pasar murah Kalteng Berbagi Berkah, dalam rangka pengendalian inflasi di Kalteng Tahun 2024 di halaman Kantor Kecamatan Bulik, Lamandau, Kamis (21/3/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Lamandau Lilis Suriani menyatakan, Pemkab Lamandau  menyambut baik dan mengapresiasi pasar murah dari Pemprov Kalteng.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Provinsi Kalimantan Tengah sebagai langkah nyata pengendalian inflasi di Kalimantan Tengah,” ungkapnya. 

Kegiatan ini lanjut Pj Bupati, menjadi wujud nyata dan komitmen Provinsi Kalimantan Tengah untuk menjaga stabilitas harga dan mencegah terjadinya inflasi yang berlebihan.

Kabupaten Lamandau akan menerima bantuan pasar murah dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah sebanyak 50 ton atau 5.000 paket beras premium yang dibagikan secara bertahap ke delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Lamandau.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lamandau mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang telah mengadakan acara pasar murah ini. Karena melalui kegiatan ini langsung berdampak terhadap warga yang membutuhkan,” lanjut Pj Bupati Lamandau. ***

 

 

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…