Pemkab Pulang Pisau Raih Opini WTP 7 Kali Berturut-Turut

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Minggu, 15 Mei 2022 18:14WIB
Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2021 dari Ketua BPK RI Perwakilan Kalteng Agus Priyono.

Bupati Pulang Pisau, Pudjirusaty Narang menghadiri undangan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun 2021 di auditorium BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (13/5/2022).

Mendampingi Bupati Pulang Pisau yaitu Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau H. Ahmad Rifa`i, Sekretaris Daerah Tony Harisinta, dan Inspektur Kabupaten Pulang Pisau, Sapri Junjung.

Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau kembali mendapatkan opini BPK dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Raihan ini merupakan yang ketujuh kalinya secara berturut turut yang diperoleh Kabupaten Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau mengatakan sangat bersyukur sekaligus bangga atas pencapaian yang telah diraih Kabupaten Pulang Pisau. Hasil tersebut merupakan kerja sama dari seluruh SOPD dan DPRD Kabupaten Pulang Pisau sehingga kembali mendapatkan opini BPK dengan predikat WTP.

“Opini yang kita dapat merupakan hasil kerja sama sebuah tim yang solid dari seluruh SOPD serta DPRD Kabupaten Pulang Pisau, itu membuktikan komitmen upaya nyata Pemerintah Daerah dengan DPRD untuk terus mendorong perbaikan pengelolaan keuangan daerah,” ucapnya.

Bupati Pulang Pisau juga berharap prestasi tersebut bisa dipertahankan untuk tahun yang akan datang serta untuk mewujudkan pembangunan Kabupaten Pulang Pisau yang lebih baik lagi.

“Harapan saya opini ini dapat kita pertahankan di tahun-tahun mendatang, dengan pencapaian ini kita maknai sebagai penyemangat untuk lebih baik lagi dalam rangka mewujudkan pembangunan Kabupaten Pulang Pisau,” terangnya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…