Pemko Palangka Raya Hadirkan Artis Ibu Kota di Malam Tahun Baru

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 28 Desember 2022 17:29WIB

Malam pergantian tahun di Kota Palangka Raya bakal meriah, karena Pemerintah Kota Palangka Raya akan mengadakan pentas seni.

Acara tutup tahun ini akan diadakan di halaman Kantor Walikota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 5, Sabtu (31/12/2022) mulai pukul 19.00 WIB.

Malam tutup tahun ini akan mengundang artis ibu kota, Budi Doremi. Pemko juga akan mengadakan pameran bazar, stand up comedy, tarian nusantara, penampilan musisi anak jalan serta pesta kembang api.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengundang masyarakat Kota Cantik untuk menyaksikan pentas seni malam pergantian tahun secara gratis di balai kota.

Fairid mengatakan momen malam pergantian tahun merupakan saat yang ditunggu-tunggu masyarakat untuk menikmati hiburan gratis yang disediakan oleh pemerintah daerah.

“Dalam perayaan malam tahun baru ini nanti juga akan disediakan berbagai kuliner lokal yang akan disajikan gratis untuk masyarakat,” kata Walikota. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

FBIM Kalteng 2024 – Kabupaten Lamandau Juara I Putra, Barito Utara I Putri Lomba Manyipet

Lomba Manyipet pada Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tahun 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) untuk…