Pemko Palangka Raya Salurkan Bansos untuk Warga Terdampak Banjir di Tiga Kelurahan

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 29 November 2022 11:01WIB
Walikota Palangka Raya Fairid Naparin menyerahkan bansos bagi warga terdampak banjir

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Pemerintah Kota Palangka Raya terus menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang terdampak banjir. Kali ini, Pemko Palangka Raya menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga terdampak banjir di tiga Kelurahan yakni Kelurahan Bereng Bengkel, Kameloh Baru dan Kelurahan Kalampangan, Senin (28/11/2022).

Adapun paket sembako tersebut diserahkan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi Kepala BPBD Kota Palangka Raya, Kepala Dinsos Kota Palangka Raya, TNI Polri, Camat dan pihak kelurahan.

Paket sembako yang disalurkan berjumlah 1087 Paket yang berisikan beras, gula, susu, sarden, mie instan dan kebutuhan pokok lainnya. Dengan rincian untuk warga di Kelurahan Kameloh Baru 247 Paket, Kelurahan Kalampangan 500 Paket dan untuk Kelurahan Bereng Bengkel berjumlah 340 Paket.

Wali Kota Palangka Raya menyebutkan, penyaluran paket smbako tersebut merupakan bentuk perhatian Pemko Palangka Raya terhadap warga yang terdampak banjir.

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian serta kepedulian Pemko terhadap warga yang terkena musibah banjir. Besar harapan saya dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak banjir,” kata Fairid usai menyerahkan bantuan.

Selain itu, dalam kesempatan ini, Fairid meminta agar warga tetap bersabar dan berdoa agar banjir ini cepat berlalu dan warga dapat melakukan aktivitasnya seperti biasa. “Kita harus tetap bersabar menghadapi ujian ini, oleh sebab itu mari kita bersama-sama berdoa meminta kepada Allah SWT agar musibah banjir banjir ini cepat berlalu,” ucap Fairid. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Komitmen Wujudkan Kalteng Bebas Kabut Asap Tahun 2024

Kepala Pelaksana BPBPK Kalteng Pimpin Apel Aktivasi Posko dan Pos Lapangan Satgas Pengendalian Karhutla Badan…