Pemungutan Suara Ulang di Kota Palangka Raya

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Minggu, 25 Februari 2024 17:50WIB
Warga memasukkan surat suara ke dalam kotak suara pada Pemilihan suara ulang (PSU) di TPS 82 Kelurahan Palangka, Kota Palangka Raya, Sabtu (24/2/2024)

Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu Tahun 2024 dilaksanakan di enam Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Palangka Raya yakni dua TPS di Kelurahan Palangka, dan empat TPS di Kelurahan Menteng.

Menurut Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Palangka Raya, penyebab dilakukan PSU karena kurangnya surat suara.

Sejumlah warga mencoblos di bilik suara pada Pemilihan suara ulang (PSU) di TPS 82 Kelurahan Palangka, Kota Palangka Raya, Sabtu (24/2/2024).

 

Anggota KPPS menghitung surat suara pada pemilihan suara ulang (PSU) di TPS 82 Kelurahan Palangka, Kota Palangka Raya, Sabtu (24/2/2024).

Warga mencelupkan jarinya ke dalam tinta pada Pemilihan suara ulang (PSU) di TPS 82 Kelurahan Palangka, Kota Palangka Raya, Sabtu (24/2/2024).

Sumber MMPlk 

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Widiya Kumala Wati, Volunteer dan Satgas PPA dari Kalteng, Terima Penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi Bidang Sosial Budaya

Widiya Kumala Wati volunteer dari berbagai organisasi dan Satgas PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Provinsi Kalimantan…