Pengedar Narkotika Ampah Kota Diringkus Satnarkoba Polres Bartim

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 4 April 2022 18:27WIB
IR pengedar narkotika di Ampah Kota diringkus Satnarkoba Polres Bartim.

Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Kepolisian Resor Barito Timur (Polres Bartim), jajaran, berhasil menghentikan perjalanan perdagangan Narkotika Golongan I Jenis Sabu di Desa Putai, Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur, Rabu (30/3/2022) pukul 13.30 WIB.

Berbekal informasi masyarakat, tersangka IR (23) diringkus dikediamannya Desa Putai, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur.

Penangkapan ini dipimpin langsung Kasatresnarkoba Polres Bartim yang disaksikan Ketua RT setempat.

Tersangka menyimpan barang bukti berupa lima paket besar serbuk kristal yang diduga narkotika jenis sabu dan 18,5 butir pil yang diduga narkotika jenis ekstasi atau ineks warna kuning berlogo kuda yang dibalut dengan lakban berwarna hitam pada dinding kamar mandi rumah terlapor.

Kapolres Barito timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kasihumas Polres Bartim AKP Suhadak mengatakan kasus ini masih dalam pengembangan, kita tidak akan puas dengan tangkapan yang ada tapi tetap terus mengungkap jaringan lainnya yang ada di kabupaten Barito Timur.

“Pengembangan kasus ini masih kita lakukan, kami tidak merasa puas, Polres Bartim akan terus bekerja keras untuk mengungkap jaringan lainnya,” kata Suhadak. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

GAPKI se-Kalimantan Bakal Gelar Borneo Forum ke-7, Simak Jadwal, Lokasi, dan Acaranya

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) dari seluruh cabang provinsi di Pulau Kalimantan bakal menggelar…