Pengurus PWI Seruyan 2022 – 2025 Dilantik

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Minggu, 19 Maret 2023 13:53WIB
Pengurus PWI Seruyan 2022-2025 usai pelantikan, Rabu

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan masa bhakti 2022-2025 dilantik Ketua PWI Provinsi Kalimantan tengah (Kalteng) H. Harris Sadikin, dihadiri Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian (Diskominfosandi) Kabupaten Seruyan, Dr. H. Reson Rusdianto serta Kepala Seksi Humas Polres Seruyan, Ipda Yudi Hernawan, di Aula PWI Provinsi Kalteng di Palangka Raya, Rabu (15/3/2023).

Pengurus PWI yang dilantik Ketua Bambang Hermanto, Wakil Ketua Untung Wahyudi, Sekretaris Fahrul Hadi Bendahara Amat Hariadi, dan Rasyid sebagai Ketua SIWO Rasyid.

Ketua PWI Seruyan Bambang Hermanto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Pemkab Seruyan yang telah banyak membantu kegiatan PWI Kabupaten Seruyan, serta berjanji akan terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) wartawan dengan berbagai program pengembangan kompetensi.

“Kita akan terus aktif dalam meningkatkan kompetensi rekan-rekan wartawan di Seruyan, dengan mengikutkan rekan-rekan wartawan di segala kegiatan pelatihan dan uji kompetensi di segala tingkatan,” ujarnya.

Ia berkomitmen untuk terus menjaga dan meningkatkan sinergi antara PWI Kabupaten Seruyan dengan pemerintah Kabupaten Seruyan, yang mana selama ini sudah sangat baik.

Bupati Seruyan, Yulhaidir diwakili Kadiskominfosandi Seruyan mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus PWI Seruyan yang baru dan berharap bisa bertugas dan melaksanakan amanah dengan baik.

Ia berharap, Pengurus PWI  bisa terus berinovasi dalam meningkatkan kompetensi wartawan di Seruyan. Selain itu, berpesan agar PWI Seruyan memiliki program-program yang jelas dan tidak vakum begitu saja.

“PWI adalah mitra kerja pemerintah Kabupaten Seruyan dalam hal pembangunan, sehingga banyak program di banyak bidang yang bisa kita lakukan baik bidang kesehatan hingga pendidikan dan masyarakat,” ungkapnya.

Ketua PWI Provinsi Kalteng, H. Harris Sadikin berharap pengurus yang baru bisa terus meningkatkan sinergi dan kemitraan bersama pemerintah daerah dan bisa menjaga nama baik organisasi dengan sebaik-baiknya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

FBIM Kalteng 2024 – Kabupaten Lamandau Juara I Putra, Barito Utara I Putri Lomba Manyipet

Lomba Manyipet pada Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tahun 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) untuk…