PERISTIWA – Diduga Salah Injak Pedal Gas, Daihatsu Calya Masuk Parit

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Selasa, 23 Januari 2024 18:41WIB
Daihatsu Calya masuk parit

Sebuah mobil jenis Daihatsu Calya tercebur ke dalam parit di Jalan Mahir Mahar Km 8, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Senin (22/1/2024) malam.

Peristiwa tersebut terjadi diduga karena pengemudi mobil dengan plat nomor KH 1312 HG ini, saat hendak keluar gang dan ingin ke jalan utama, salah menginjak pedal gas. 

Tanpa berhasil dikendalikan, mobil kemudian langsung melaju dan terjun bebas ke dalam parit

Saksi mata Sega mengatakan melihat mobil yang dikemudikan oleh korban masuk ke sungai. Melihat hal tersebut langsung menolong korban dengan dibantu dua orang polisi yang saat itu sedang melintas.

Berhasil menolong korban keluar dari dalam mobil, kemudian korban diberikan pertolongan pertama. Beruntung korban hanya mengalami luka ringan di bagian tangan dan dibawa ke rumah menggunakan ambulan relawan Putra Pahandut.

Tim gabungan dari BPBD dan relawan Putra Pahandut, Hiu Putih dan Hotstar yang menerima laporan langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi mobil tersebut.

Kordinator lapangan dari BPBD Yen Saputra mengatakan proses evakuasi membutuhkan waktu sekitar satu jam dan pada saat pelaksanaan evakuasi mengalami kendala di lapangan mengalami kesulitan karena sungai terlalu dalam kurang lebih enam meter.

Dengan menggunakan dua mobil milik BPBD dengan cara menarik mobil yang di dalam sungai tersebut diangkat pelan-pelan, dinaikkan ke badan jalan. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…