Perkuat Ketahanan Pangan, Wakapolda Kalteng Bersepeda Dan Tanam Padi Di Bartim

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Sabtu, 13 Agustus 2022 19:12WIB
Wakapolda Kalteng Ida Oetari Poernamasasi melakukan tanam padi dalam kunjungan di Barito Timur.

Kapolda Kalteng bersama Wakapolda dan sejumlah pejabat utama Polda saat mengunjungi Polres Barito Timur (Bartim) melakukan beberapa agenda kegiatan, Sabtu (13/8/2022)

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si bersama sejumlah pejabat utama Polda dan Kapolres Bartim melaksanakan Trail Adventure, sedangkan Wakapolda Kalteng didampingi Wakapolres dan ibu-ibu Bhayangkari serta Polwan bersepeda santai sambil menanam padi.

Kegiatan sepeda santai ini dilaksanakan mulai dari Desa Batu Putih hingga Bendungan Karau Kecamatan Ampah Kota Kab. Bartim.

Sesampainya di Desa Netampin Kecamatan Dusun Tengah Kab. Bartim, Wakapolda beserta rombongan melaksanakan penanaman padi.

Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., mengatakan, kegiatan sepeda santai Ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan mempromosikan Kalimantan Tengah akan menjadi tuan rumah event olahraga internasional Union Cycliste Internationale (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2022

“Pada hari ini saya didampingi ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan Polres Bartim bersepeda menikmati alam pedesaan sekaligus menanam padi. Hal ini kami lakukan agar semakin dekat dengan masyarakat,” ucap Wakapolda.

Disamping itu, lanjutnya, penanaman padi ini sebagai upaya untuk memperrkuat ketahanan pangan dan pemulihan ekonomi masyarakat. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Primandanu Febriyan Aziz Resmi Dikukuhkan Jadi Kepala OJK Kalteng

Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Keuangan Konsumen sekaligus Anggota Dewan Komisioner…