PGPI Kalteng Nilai Razak Figur Tepat Pimpin Kalteng

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Jumat, 26 Januari 2024 16:36WIB
Abdul Razak bersama Ketua PGPI Kalteng Dr P Lantas Sinaga dan jajaran PGPI pada perayaan Natal PGPI Kalteng dan Palangka Raya di Aula UPR, Kamis (25/1/2024)

Ketua Persatuan Gereja-Gereja Pantekosta se Indonesia (PGPI) Kalteng Dr P Lantas Sinaga, menilai Ir H Abdul Razak sendiri sebagai figur pemimpin Kalimantan Tengah (Kalteng) yang tepat kedepan.

Hal ini beralasan mengingat tidak hanya soal berpengalaman saja, namun Abdul Razak juga orang yang bisa merangkul, dan berteman tanpa melihat latarbelakang maupun identitas seseorang.

Pihaknya selaku jajaran PGPI di Kalteng juga menilai, Razak sendiri sebagai figur pemimpin Kalteng yang tepat kedepan. “Abdul Razak figur yang kami nilai tepat pimpin Kalteng kedepan,’’ kata Lantas Sinaga disela perayaan Natal Persatuan Gereja-Gereja Pantekosta se Indonesia (PGPI) Kalteng dan Palangka Raya di Aula Universitas Palangka Raya (UPR), Kamis (25/1/2024).

Menurut Lantas Sinaga, Abdul Razak bukan sosok yang diragukan lagi. Mulai dari menjabat sebagai Bupati Kobar, Kepala Dinas di sejumlah instansi hingga Wakil Ketua DPRD Kalteng beberapa periode.

‘’Ini membuktikan bahwa pengalaman di birokrasi sudah terbukti dan tentunya memenuhi kategori dalam menjalankan pemerintahan, khususnya di Provinsi Kalteng,’’ kata Lantas Sinaga

“Kita melihat Abdul Razak adalah orang yang nasionalis dan tidak memandang satu golongan atau unsur saja. Beliau ini juga orang yang Pancasilais dan terbukti mendorong optimalnya filosofi Huma Betang di daerah ini,” ujar Lantas Sinaga.

Maka berdasarkan sejumlah penilaian itu, Abdul Razak dinilai mampu menjadi seorang pemimpin yang didambakan masyarakat Kalteng kedepannya.

Bersama dengan jemaat PGPI Kalteng dan Kota Palangka Raya, mendoakan Abdul Razak tetap sehat dan fit selalu hingga kedepan, dan tentunya dilancarkan segala jalan maupun aktivitas, untuk bisa menjadi pemimpin yang didambakan masyarakat Kalteng kedepan. ***

 

 

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…