Pj. Bupati Barsel Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 18 April 2023 15:41WIB
Pj Bupati Barsel Lisda Arriyana bagi-bagi takjil jelang berbuka puasa

Di sela-sela aktivitas sebagai orang nomor satu di Kabupaten Barito Selatan (Kab. Barsel), Penjabat (Pj) Bupati Barsel Lisda Arriyana menyempatkan diri membagikan ratusan takjil di bulan suci Ramadan tahun 2023 kepada warga masyarakat yang melintas di depan Kantor Bupati Barsel, Jumat (14/4/2023).

“Sore ini kami bersama-sama membagikan takjil kepada warga yang melintas sebagai rasa kepedulian kita bersama dan ini murni dari dana pribadi yang kita kumpulkan untuk keperluan takjil,” tutur Lisda.

Lisda menambahkan, ia juga menyerahkan takjil ke beberapa masjid dan musala sebagai wujud dan upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, yaitu dengan berbagi dan membantu para pengguna jalan mendapatkan takjil untuk berbuka puasa.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk membantu sesama, serta menjadi keberkahan saat bulan suci Ramadan ini,” pungkasnya.

Sementara itu salah seorang warga yang melintas di depan Kantor Bupati Sugianor mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati Barsel Lisda Arriyana. “Semoga menjadi berkah bagi kita semua dan Ibu Pj. Bupati dan jajarannya diberikan kesehatan sehingga dapat menebar kebaikan kepada semua warga,” ujarnya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

FBIM Kalteng 2024 – Kabupaten Lamandau Juara I Putra, Barito Utara I Putri Lomba Manyipet

Lomba Manyipet pada Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tahun 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) untuk…