Pj Bupati Barsel Cek Ketersediaan Beras di Kantor Bulog Cabang Buntok

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Kamis, 2 Februari 2023 09:09WIB
Pb Bupati Barsel Lisda Arriyana didampingi Kepala Bulog Cabang Buntok Septaniasi melihat kesiapan beras di gudang Bulog Buntok

Guna memastikan ketersediaan beras berkualitas, Pj. Bupati Barito Selatan (Barsel) Lisda Arriyana menyambangi kantor Bulog Cabang Buntok, Senin (31/1/2023).

Kedatangan Lisda disambut Pimpinan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Badan Urusan Logistik (Bulog) Buntok, Septaniasi. Hal ini terkait dengan rencana Pemkab Barsel pada tanggal 7 Februari 2023 akan kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat untuk menekan serta pengendalian Inflasi di Barsel.

“Kita memastikan secara langsung ke KCP Bulog Buntok, bahwa beras yang akan disalurkan dari Bulog kepada masyarakat adalah beras yang berkualitas baik,” ungkap Lisda.

Lisda menambahkan, selain persiapan penyaluran bansos kedatangannya kali ini sekaligus untuk memastikan ketersediaan beras di Bulog aman untuk menghadapi bulan suci ramadhan dan lebaran idul fitri serta ada program pengendalian inflasi di Kabupaten Barsel ini.

“Sesuai dengan rencana Pemkab Barsel, dalam waktu dekat akan menyalurkan lagi Bansos pada tahun 2023 ini sebanyak 6.500 paket beras melalui Dinsos PMD Barsel, yang selanjutnya akan diselenggarakanan pasar murah atau pasar penyeimbang melaui Disperindagkop Barsel,” tutup Lisda. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…