Pj Bupati Barsel Kunjungi Pasar Ramadan 1445 H Buntok

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Jumat, 22 Maret 2024 14:54WIB
Pj Bupati barsel H. Deddy Winarwan menyempatkan diri berbelanjkuliner di Pasar Ramadan 1445 H Buntok

Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) H. Deddy Winarwan mengunjungi Pasar Ramadhan di halaman Plaza Beringin Buntok, (20/03/2024) sore.

Kunjungan ini bukan hanya sebagai bentuk silaturahmi, namun juga untuk menunjukkan dukungan penuh pemerintah terhadap pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kab. Barsel.

Pasar Ramadhan ini menampilkan berbagai stand UMKM yang menawarkan aneka ragam produk, khususnya kuliner khas Ramadhan, menjadi daya tarik bagi pengunjung dan menjadi dorongan moral bagi para pelaku UMKM.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para pelaku UMKM untuk terus berkarya dan berinovasi, ujar Deddy

Deddy mengajak masyarakat untuk turut meramaikan pasar kuliner dengan berbelanja berbagai jenis makanan dan takjil untuk berbuka puasa.

“Semoga kegiatan pasar Ramadhan ini bisa membawa berkah bagi masyarakat terutama pelaku UMKM di Kab. Barsel,” tambah Deddy.

Saya sudah meminta kepada jajaran untuk memastikan jangan ada pungutan apapun atau pungutan liar (pungli) terhadap pedagang kecil maupun UMKM.

“Semuanya gratis untuk pedagang kecil dan UMKM agar mereka bisa mendapat untung dan berkah, masyarakat bisa membeli dengan murah,” katanya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

FBIM Kalteng 2024 – Kabupaten Lamandau Juara I Putra, Barito Utara I Putri Lomba Manyipet

Lomba Manyipet pada Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tahun 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) untuk…