Pj Bupati Kapuas : Jadikan Momen Ramadan untuk Menjaga Kerukunan

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Jumat, 22 Maret 2024 15:32WIB
Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menyerahkan bantuan secara simbolis, pada kegiatan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Kapuas di Masjid Jami At – Taqwa Kelurahan Palingkau Lama, Kecamatan Kapuas Murung, Kamis (21/3/2024)

Rangkaian Safari Ramadan 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Kapuas terus berlanjut, kali ini lokasi yang dituju oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi berserta rombongan ialah Kecamatan Kapuas Murung tepatnya berpusat di Masjid Jami At – Taqwa Kelurahan Palingkau Lama, Kamis (21/3/2024).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Setda Kapuas Ahmad Muhammad Saribi, sejumlah Kepala OPD, Kepala Kantor Kemenag Kapuas H Hamidhan, Ketua FKUB Kapuas KH Muchtar Ruslan, Camat Kapuas Murung Kurnadi, Unsur Muspika Kecamatan , Kacabjari di Palingkau Teguh F Wahyudi dan para tokoh agama setempat.

Pj Bupati Kapuas dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kabupaten Kapuas selalu mengadakan acara – acara khususnya di Bulan Ramadan bertujuan untuk saling bersilaturahmi dan berkomunikasi secara langsung.

“Didalam kegiatan seperti ini kami selalu berharap apa yang menjadi aspirasi bapak ibu semua untuk bisa kami dengar secara langsung dan bisa kami tampung agar kedepannya apa yang menjadi program-program pembangunan di Kabupaten Kapuas ini bisa tertata, tepat sasaran dan masyarakat bisa menikmati terkhus di Kecamatan Kapuas Murung ini,” Ucap Erlin

Lebih lanjut Pj Bupati Kapuas meminta kepada Camat untuk menyampaikan usulan prioritas-prioritas program yang menyentuh kepentingan Masyarakat agar pembangunan bisa tercapai di 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas.

“Tentunya kami juga mengharapkan di Bulan Ramadan ini kita semua bisa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT untuk bagaimana cara kita mensyukuri nikmat yang sudah diberikan,” harapnya.

Tak lupa Erlin Hardi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga kerukunan dalam kehidupan beragama maupun kehidupan di masyarakat. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Logo HUT Ke 67 Provinsi Kalteng 2024 Diluncurkan

Logo Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Kalteng, diluncurkan dilakukan secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub)…